Pages

Ads 468x60px

Jumat, 20 Januari 2017

PUISI ZR. IIS: TEMAN ATAU CINTA?


Puisi I
DALAM DIAM

Dalam diam,aku bermimpi
Dalam diam, aku berharap
Dalam diam aku tertawa
Dalam diam aku menangis
Dalam diam aku merindu
Dan dalam diam jua, aku mencintaimu
Hanya dengan doa
Caraku mencintaimu dalam diamku
Biarkan tetap seperti ini
Seperti air mengalir dalam diamnya
Biarlah aku tetap terdiam
Karena aku, akan baik-baik saja




Puisi II
SUNYI

Tak seperti biasanya
Memang berbeda
Benar-benar berbeda
Canda tawa,suka & duka
Tinggal cerita dalam sajak-sajak hampa
Teman memang tak ada yang sejati
Pada akhirnya semua harus pergi
"Teman sejati yang tak Pernah Pergi"
Itu hanya kalimat dan ambisi
Nyatanya teman sejati hilang & pergi
Dan kini aku berada dalam sunyi
Sepi dan lagi-lagi sendiri




Puisi III
TEMAN ATAU CINTA?

Seperti mawar yang merindukan kumbang
Seperti malam yang menanti sang bintang
Seperti putri yang merindu pangeran
Seperti itu pula aku padamu

Kamu teman, tapi aku sayang
Aku cinta, tapi kamu kawan
Teman atau cinta? Cinta atau teman?
Biarkan aku diam, dan tidak mencari jawaban

Semua hanya angan
Hanya bayang yang kan menghilang
Entahlah.  . .
Esok atau Lusa kita pasti sama-sama melupa



BIODATA
Zr. Iis, merupakan nama pena dari Iis Suhartini, bekerja sebagai Care Giver di PT Kanopi Insan Sejahtera. Facebook: Iis S (Zuster Iis) E-mail: ariskaiis098@gmail.com



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik Pengunjung

Flag Counter